Senin, 13 Juni 2016

The Cheapest One Nice Hotel in Jogja


 
Kali ini saya mau mereview sedikit mengenai Hotel saya nginep di Jogja beberapa minggu lalu.

Saya menginap di Hotel Midtown Xpress Demangan. Pertama expektasi saya dengan hotel ini adalah, ingiin tutup mata, karena yang memesan hotel adalah ayah saya bukan saya jd saya memang tidak tahu menau mengenai hotel. Hotel ini termasuk low cost sekali alias murah. Jadi saya memang tidak berharap banyak dengan hotel ini, tapi ternyata anggapan saya salah.

Pertama saya menuju hotel ini, tidak jauh memang dari bandara, stasiun bahkan dekat dengan pusat kota. Terlebih sebelah kanan kiri hotel ini berdiri banyak resto yang recomended untuk tua muda atau keluarga. Saya berpikir di hotel ini kita self service, tidak ada heater waternya dan wifi ternyata anggapan saya semua itu salah bahkan hotel ini terbilang bersih dan pengamanan 24 jam, meskipun saya tidak included breakfast disitu.

Hotel yang terletak di Depok, Sleman ini merupakan bintang 2 yang seolah-oleh terasa seperti bintang 3. Saya merekomendasikan hotel ini untuk siapa saja yang mau ke Jogja dengan low budget tapi tetap nyaman.

Enjoy at Midtown Xpress Jogja .







2 komentar:

  1. Waaahh.. Ini sih bagus banget untuk standard hotel bintang 2.. Thanks for sharing yaa.. Next time ke Jogja bisa jadi alternatif untuk tempat nginep nih.. :D

    BalasHapus
  2. Wah lumayan juga ya hotelnya, deket kampusku nih. Tapi belum pernah cobain >.<

    BalasHapus